Daftar Hotel Di Kabupaten Kepulauan Siau Tagulandang Biaro

Daftar Hotel Di Kabupaten Kepulauan Siau Tagulandang Biaro. Kabupaten Kepulauan Siau Tagulandang Biaro merupakan salah satu kabupaten yang terletak diwilayah Provinsi Sulawesi Utara. Adapun ibukota dari Kabupaten ini terletak diwilayah Ondong, Siau. Kabupaten ini diresmikan pada tanggal 2 Januari 2007. Luas wilayah dari Kabupaten ini mencapai sekitar 275 km persegi.

Pembagian daerah administratif dari Kabupaten Siau Tagulandang Biaro terdiri dari 10 Kecamatan yang didalamnya terdapat 10 Kelurahan dan 83 Desa. Jumlah populasi penduduk yang berada diwilayah Kabupaten Kepulauan Siau Tagulandang Biaro mencapai sekitar 65.284 jiwa yang tercatat pada tahun 2014 oleh BPS. Dari jumlah penduduk tersebut terdiri atas 32.209 penduduk laki-laki dan 33.075 penduduk perempuan.

Bagi anda yang akan melakukan perjalanan wisata ataupun perjalanan bisnis ke wilayah Kabupaten Kepulauan Siau Tagulandang Biaro dan memerlukan informasi seputar hotel / penginapan yang berada disana. Berikut ini terdapat daftar informasinya. Silahkan disimak dibawah ini :

Daftar Hotel / Penginapan di Kabupaten Kepulauan Siau Tagulandang Biaro :
  • Hotel / Penginapan Basecam Pt. Gudang Garam, Di Tarorane, East Siau - Telp. +62-82294893577 (Jumlah Kamar : )(Tarif : )
  • Hotel / Penginapan Jakarta, Di Kelurahan Tatahadeng - Telp. +62-432-310310 (Jumlah Kamar : )(Tarif : )
  • Hotel / Penginapan Kel. Sanger-Onibala, Di Jln Paniki Ondong, Kanawong, Siau Bar - Telp. +62-81356493339  (Jumlah Kamar : )(Tarif : )
  • Hotel / Penginapan Kos Littlemart Ulu Siau, Di Tarorane, Siau Timur - Telp. +62- (Jumlah Kamar : )(Tarif : )
  • Hotel / Penginapan Kos Valent - Paniki, Di Kanawong, West Siau  - Telp. +62- (Jumlah Kamar : )(Tarif : )
  • Hotel / Penginapan Kost Ci Lise, Di Paniki, Siau Barat - Telp. +62- (Jumlah Kamar : )(Tarif : )
 
Hotel Kabupaten Kepulauan Siau Tagulandang Biaro

  • Hotel / Penginapan Kost Ibu Tamaka, Di Paniki Siau Barat - Telp. +62- (Jumlah Kamar : )(Tarif : )
  • Hotel / Penginapan Little House, Di Tarorane, Siau Timur - Telp. +62-85340049399 (Jumlah Kamar : )(Tarif : )
  • Hotel / Penginapan Wisata Bahari, Di Jalan Boulevard Kompleks Pelabuhan Tatahadeng Ulu, Tarorane - Telp. +62-81244159391 (Jumlah Kamar : )(Tarif : )
Demikian artikel yang berisikan informasi seputar hotel / penginapan di wilayah Kabupaten Kepulauan Siau Tagulandang Biaro, Provinsi Sulawesi Utara. Adapun daftar diatas dapat berubah sewaktu-waktu. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukan informasinya. Terima kasih atas kunjungan anda ke brrrwisata.com

Subscribe to receive free email updates: