Daftar Hotel Di Kabupaten Maluku Barat Daya

Daftar Hotel Di Kabupaten Maluku Barat Daya. Kabupaten Maluku Barat Daya merupakan salah satu kabupaten yang terletak diwilayah Provinsi Maluku. Ibukota dari kabupaten ini terletak di wilayah Tiakur. Luas wilayah dari Kabupaten Maluku Barat Daya mencapai sekitar 8.648 km persegi.

Pembagian daerah administratif dari Kabupaten Maluku Barat Daya terdiri dari 17 Kecamatan yang didalamnya terdapat 1 Kelurahan dan 117 Desa. Jumlah populasi penduduk dari Kabupaten Maluku Barat Daya mencapai sekitar 72.284 jiwa yang tercatat pada tahun 2015 oleh BPS. Dari jumlah penduduk tersebut terdiri atas 36.377 penduduk laki-laki dan 35.907 penduduk perempuan.

Bagi anda yang akan melakukan perjalanan wisata ataupun perjalanan bisnis ke wilayah Kabupaten Maluku Barat Daya dan memerlukan informasi seputar hotel / penginapan yang berada disana. Berikut ini terdapat daftar informasinya.

Daftar Hotel / Penginapan di Kabupaten Maluku Barat Daya :
  • Hotel / Penginapan Dragon City, Di Wonreli - Telp. +62-81243130333 (Jumlah Kamar : )(Tarif : )
  • Hotel / Penginapan Juan Homestay, Di Wonreli Abusur - Telp. +62-82131873580 (Jumlah Kamar : )(Tarif : )
  • Hotel / Penginapan Lakpona Indah, Di Jl. Soekarno-Hatta Tepa - Telp. +62- (Jumlah Kamar : )(Tarif : )
 
Hotel Kabupaten Maluku Barat Daya

  • Hotel / Penginapan Villian Jaya, Di Jl. Dimatadalusama Wonreli - Telp. +62- (Jumlah Kamar : )(Tarif : )
  • Hotel / Penginapan Yotowawa Indah, Di Wonreli - Telp. +62- (Jumlah Kamar : )(Tarif : )
Demikian artikel yang berisikan informasi seputar hotel / penginapan di Kabupaten Maluku Barat Daya, Provinsi Maluku. Adapun daftar diatas dapat berubah sewaktu-waktu. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih atas kunjungan anda ke brrrwisata.com

Subscribe to receive free email updates: