Detail Hotel Mesra Samarinda

Detail Hotel Mesra Samarinda. Sobat brrrwisata yang sedang berkunjung ke Kota Samarinda, Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim). Terdapat banyak hotel / penginapan yang berada disana. Tentunya dengan harga yang bervariasi. Pada artikel ini membehas tentang salah satu hotel yang berada di Samarinda. Yaitu Hotel Mesra.

Hotel Mesra terletak di Samarinda, ibukota Kalimantan Timur, berdekatan dengan bandara Temindung, pusat perbelanjaan (Plaza Mulia), pusat olahraga (Gor Segiri) dan pusat perkantoran (Balai Kota Samarinda) juga dekat dengan SPBU. Berlokasi di atas bukit dengan pemandangan alam yang hijau dan asri, Mesra Business & Resort Hotel adalah satu-satunya hotel dan resort yang terletak di jantung kota Samarinda.

Hotel Mesra merupakan pilihan tepat karena tempatnya yang sangat strategis, jadi bagi anda yang melakukan perjalanan bisnis atau wisata. Hotel Mesra merupakan salah satu pilihan yang sangat disarankan.

Tampilan depan Hotel Mesra :
mesrasamarinda.com


Map Letak Hotel Mesra :
googlemaps

Tarif kamar yang tersedia :
Sama seperti hotel kebanyakan, Hotel Mesra Samarinda menyediakan layanan kamar dengan harga bervariasi, berikut adalah daftarnya.
mesrasamarinda.com

Fasilitas-fasilitas yang tersedia adalah :
Handuk hangat kedatangan, 2 kolam renang, tempat fitness, sauna, lapangan tenis, koran, kopi dan teh di kamar, lapangan basket, lapangan voli, tempat joging, internet wifi, tempat golf mini, serta suasana wilayah hotel yang asri.

SUITE

 JUNIOR SUITE

COTTAGE


DELUXE








SUPERIOR







STANDARD





ECONOMY






SINGLE ECONOMY







Syarat & Ketentuan :
Harga yang terdaftar belum termasuk pajak 21 % dan pelayanan servis hotel.
Pembayaran dapat menggunakan kartu kredit.
Waktu Check-out adalah pukul 12.00 wita.

Alamat :
Hotel Mesra Samarinda
Jalan Pahlawan No 1
Samarinda 75123
Kaltim INDONESIA
Tel. 0541-732772 Fax 0541-741017
E-mail: hotelmesra@mesra.com
website resmi :
www.hotelmesrasamarinda.com

Subscribe to receive free email updates: