Wisata Asia - Wahana Macau Tower

Wisata Asia - Macau Tower
Macau Tower terletak di Macau, Wilayah Administratif Khusus Republik Rakyat China. Macau adalah koloni Portugis sampai tahun 1999. Pembangunan menara dimulai pada tahun 1998. Menara ini memiliki ketinggian 338 meter  dari permukaan tanah. 

Macau Tower menyediakan fasilitas seperti Dek Observasi dengan pemandangan panorama, restoran, bioskop, pusat perbelanjaan dan Skywalk X, tur berjalan mendebarkan di sekitar tepi luar. Hal ini menawarkan pemandangan luar biasa dari Macau dan selama bertahun-tahun dijadikan tempat bertualang yang menarik. 
Macau Tower Via Whhalbert

Di Macau Tower terdapat fasilitas untuk melakukan Bungee Jumping dengan ketinggian mencapai 233 meter. Bungee Jumping tersebut merupakan salah satu yang tertinggi didunia. Bangunan Macau Tower dirancang oleh Craig Craig Moller. Pertama kali dibuka pada tanggal 19 Desember 2001.

Bungy Jump Via macautower.com.mo

Selain Bungee Jump, anda juga dapat melakukan Sky Jump. Sky Jump sedikit berbeda dengan Bungee Jump yang dilakukan dengan terjun bebas dan merasakan pantulan keatas lalu kebawah lagi. Sky Jump dilakukan dengan posisi badan tetap berdiri tegak dari pertama melompat sampai anda mencapai dasar tower. Kegiatan ini cocok bagi anda yang kurang berani untuk melakukan Bungee Jump.
Sky Jump Via macautower.com.mo

Ada pula Sky Walk. Dinamakan sky walk karena anda akan merasa berjalan diatas udara pada saat melakukan kegiatan ini. Diatas area hanya selebar 1,8 meter saja dan dengan badan anda diikat dengan tali pengaman. Anda akan mendapatkan sensasi berjalan diangkasa dengan merasakan angin sekitar Macau Tower. Anda dapat memutari Macau Tower pada kegiatan ini.
Sky Walk Via allkpop.com

Selain itu ada pula kegiatan Tower Climb, yaitu memanjat tower Macau sampai titik paling atas menara  dengan jarak 100 meter dari jalur awal. Dengan menaiki tangga vertikal anda akan dapat mengelami pengalaman yang luar biasa. Saat sampai dipuncak anda dapat benar-benar melihat pemandangan disekitar anda. Sensasi yang luar biasa jika anda dapat mencapai puncak menara dan berfoto sambil tersenyum.
Tower Climb Via macautower.com.mo

Bagi yang hobi memanjat tebing disana juga terdapat fasilitas Memanjat Dinding (Climbing Wall). Dengan ketinggian puncak mencapai 32 meter. Yang merupakan yang tertinggi di Asia.
Climbing Wall Via macautower.com.mo

Jadi jika anda senang berlibur sambil bertualang tidak ada salahnya untuk mencoba ke Macau Tower untuk memacu adrenalin anda pada wahana yang ada disana. Selamat Berlibur.

Subscribe to receive free email updates: