Kenal Song Joong Ki "Descendant of The Sun" kan ?

Kenal Song Joong Ki kan ? Actor ganteng asal Korea Selatan ini yang sekarang lagi tenar karena Drama yang dibintanginya saat ini The Descendant of The Sun. Song Joong Ki, yang pernah menjadi member tetap dari salah satu acara Variety Show Korea yang terkenal yaitu Running Man ini telah ditunjuk sebagai Duta Kehormatan Pariwisata Korea. 

Joong Ki yang lahir pada tanggal 19 September 1985 di Daejeon, Korea Selatan ini juga akan berperan sebagai pemeran utama dalam iklan komersial untuk mempromosikan pariwisata Korea Selatan pada tahun 2016. Hal ini tidak lepas karena daya tarik dari Drama yang dibintanginya The Descendant of the Sun yang meraih popularitas tinggi baik didalam negeri maupun manca Negara.

via : allkpop.com
Memang iklan promosi tentang pariwisata Korea Selatan ini selalu ada setiap tahunnya. Tentunya dengan tema yang berbeda setiap tahunnya. Nah pada tahun 2016 ini tema yang diambil adalah iklan yang mengekspresikan image Korea Selatan yang penuh energi dan menyegarkan.

Badan yang mempromosikan Korea Selatan di luar negeri yaitu Korea Tourism Organisation yang akan memproduksi iklan yang akan dibintangi oleh Song Joong Ki ini. Dengan harapan bahwa akan lebih menarik penggemar maupun wisatawan dunia untuk datang ke Korea Selatan.

Adapun iklan yang akan dibuat kali ini bertempatkan di lokasi-lokasi syuting drama. Semisal Taebaek dan Jeongson yang berada di Gangwon. Iklan akan diproduksi dengan konsep “Walk into The Story”. Yang diharapkan meningkatkan daya pikat pariwisata Korea Selatan. Iklan ini tidak hanya disiarkan melalui video atau televisi saja, melainkan juga akan disematkan pada media cetak. Iklan ini diprediksi akan selesai produksinya pada akhir bulan Juni. Dan akan ditayangkan perdana pada awal bulan Juli.

Diharapkan iklan tahun ini dapat lebih baik daripada iklan yang ditayangkan pada tahun lalu. Meskipun daya tarik iklan pada tahun sebelumnya juga tidak kalah besar. Iklan pada tahun lalu itu yang bekonsepkan “Korea. Your Story” diunggah di Youtube dan mendapat jumlah tayang sekitar 37 juta viewer. Tak heran jika iklan pada tahun lalu itu memecahkan rekor terbanyak ditonton dari iklan promosi wisata lainnya. Kebetulan tahun lalu iklan dibintangi oleh salah satu actor korea yang terkenal pula yaitu Lee Min Ho.

Seiring dengan ketenaran Song Joong Ki saat ini di dunia internasional Di harapkan akan menarik lebih banyak wisatawan mancanegara untuk datang ke Korea Selatan. Korea Tourism Organization bersama Song Joong Ki tentu saja akan mempromosikan lokasi syuting sebagai produk pariwisata dan akan melakukan promosi secara aktif di luar negeri.

Bagaimana ya kira-kira hasil iklan promosi pariwisata Korea Selatan tahun ini? Kita nantikan saja pada awal Juli nanti kemunculan iklan yang dibintangi oleh Song Joong Ki ini.

Subscribe to receive free email updates: