Detail Swiss Belhotel Tarakan

Tarakan merupakan kota yang berada di wilayah Provinsi Kalimantan Utara. Kota ini merupakan Kota paling kaya nomor 17 di Indonesia. Dengan luas wilayah sekitar 250,8 km persegi, kota ini menjadi kota terbesar yang berada di wilayah Provinsi Kalimantan Utara. Bagi anda yang ingin ke kota Tarakan dan memerlukan informasi detail tentang hotel disana. Artikel ini akna membahas tentang salah satu hotel. 

Pada artikel ini akan dibahas tentang detail hotel Swiss Belhotel yang berada di Kota Tarakan. Hotel Bintang 4 ini terletak hanya 10 menit dari Bandara Juawata. Selain itu letaknya yang dekat dengan Pantai Amal dan hutan mangrove menjadi daya tarik sendiri pagi wisatawan bisnis maupun yang berlibur menghilangkan penat kerja.


Hotel ini memiliki fasilitas 82 kamar yang memiliki variasi besar dan sesuai dengan kebutuhan anda. Namun apapun pilihan kamar anda, hotel menyediakan kamar yang nyaman dan elegant dengan desain modern yang menarik dan membuat betah.

Fasilitas lainnya seperti Telepon Lokal, TV satelit, akses broadband. Juga memiliki fasilitas ruangan meeting bagi pebisnis yang sanggup menampung 400 peserta meeting. Dengan makanan-makanan yang nikmat dengan restoran dan bar yang tersedia. Karena hotel ini merupakan Hotel Bintang 4, wajar harga yang ditawarkan sedikit tinggi, tapi sesuai dengan fasilitas yang disediakan.

Tampilan depan Swiss Belhotel Tarakan :
Swiss Belhotel Tarakan

Map Letak Swiss Belhotel Tarakan :
Map Letak Swiss Belhotel Tarakan


Tarif kamar yang tersedia :
Swiss Belhotel Tarakan merupakan hotel bintang 4, jadi harga yang dikenakan termasuk tinggi. Berikut daftar nya.

Superior Room (dari Rp. 764.150). 
Superior Room tersedia sebanyak 42 kamar, dengan tampilan modern yang nyaman dan desain yang bagus. Layak sebagai hotel dengan predikat bintang 4. Fasilitas yang tersedia antara lain AC guest control, TV satelit, Telepon, Kotak Safety Deposit, Mini bar, fasilitas kopi dan teh, kunci kartu elektronik, Wi-fi internet akses. Dan kamar mandi yang keren. Dengan luas 25 meter persegi.

Deluxe Room (dari Rp. 1.045.950).
Deluxe Room sama seperti Superior Room namun memiliki luas yang lebih besar ketimbang Superior Room yaitu sebesar 35 meter persegi. Fasilitas yang ada kurang lebih sama dengan Superior. Seperti AC, TV Satelit, Telepon, Mini bar, fasilitas kopi dan teh, kunci kartu elektronik, akses internet. Kamar mandi dengan rain shower.




Junior Suite (dari Rp. 1.688.000).
Junior Suite adalah kamar dengan luas 45 meter persegi dengan kamar yang tersedia berjumlah 5 kamar. Fasilitas yang ada seperti AC yang dapat dikontrol individual, Telepon, TV dengan nasional dan internasional channel, akses internet cepat, personal in-room safety box, fasilitas membuat kopi dan teh, mini bar, hairdryer, meja kerja dengan plug listrik, area duduk-duduk, serta bathtub.



Presidential Suite (dari Rp. 2.688.000).
Presidential Suite merupakan kamar unggulan dari Swiss Belhotel Tarakan. Dengan luas 95 meter persegi, kamar sudah menyerupai rumah apartemen yang megah. Dengan fasilitas yang lengkap seperti AC individual control, Telepon, TV LC dengan nasional dan internasional channel, internet super cepat, in-room safety box personal, fasilitas membuat kopi dan teh, minibar, hairdryer, meja kerja dengan power plug, area duduk-duduk, dan juga bathub.


NB : fasilitas lainnya yang disediakan hotel seperti Meeting Room, Kolam Renang, Laundry dan dry cleaning, restoran, transfer dari dan ke bandara, internet gratis di kamar dan area publik.

Alamat :
Swiss Belhotel Tarakan
Jl. Mulawarman No. 15,
Tarakan,  
77111,
Indonesia
Telp.: +(62-551) 21133
E-mail: tarakan@swiss-belhotel.com
website resmi :
http://www.swiss-belhotel.com/id-id/swiss-belhotel-tarakan



Subscribe to receive free email updates: