Detail Hotel Rodhita Banjarmasin

Berkunjung ke Pulau Kalimantan, Provinsi Kalimantan Selatan, khususnya ke kota Banjarmasin terdapat banyak sekali tempat menginap seperti Hotel / Penginapan yang tersedia disana. Salah satunya adalah Hotel Rodhita Banjarmasin.

Seperti artikel sebelumnya yang membahas tentang Hotel Rodhita di kota Banjar Baru, namun kali ini pada artikel ini akan membahas tentang Hotel Rodhita yang berada di Kota Banjarmasin.


Hotel Rodhita Banjarmasin merupakan hotel yang letaknya strategis. Tempat-tempat penting disekitar Hotel Rodhita ini ada banyak, diantaranya Pusat Perbelanjaan, Mall, juga ada Rumah Sakit serta apotik. Selain itu hotel ini juga letaknya tidak jauh dari Universitas yang terkenal di Banjarmasin yaitu Universitas Lambung Mangkurat Fakultas Kedokteran.

Selain itu juga terdapat ATM. Dan apabila anda menyeberang sungai Martapura anda akan menemukan Polresta Banjarmasin serta Restoran KFC. Sangat strategis bukan tempat dari hotel Rodhita Banjarmasin ini ?


Tampilan depan Hotel Rodhita Banjarmasin :
 
Hotel Rodhita Banjarmasin


Map Letak Hotel Roditha Banjarmasin :
Map Letak Hotel Rodhita Banjarmasin



Tarif kamar yang tersedia :
Sedikit berbeda dengan Hotel Rodhita Banjarbaru menyediakan layanan kamar dengan harga bervariasi, berikut adalah daftarnya.

Standard Room (Rp. 525.000).
Bagi sobat yang memiliki budget yang terbatas, kamar ini cocok untuk anda. Dengan design ruangan yang simple namun nyaman untuk anda. tersedia twin bed dan single bed. Fasilitas yang lain adalah Air Conditioner (AC), TV CRT 21 inch dengan channel nasional dan internasional. Fasilitas membuat teh dan kopi.



Superior Room (Rp. 735.000).
Superior Room adalah kamar yang disediakan hotel dengan fasilitas sedikit lebih baik dari Standard room. Superior memiliki ruangan yang lebih luas dengan Air Conditioner (AC), serta menyediakan TV LED 32 inch dengan channel nasional dan internasional. selain itu pengunjung juga akan mendapatkan minuman selamat datang untuk 2 orang. jadi bagi sobat yang memiliki budget lebih bisa memesan kamar ini.



Deluxe Room (Rp. 875.000).
Deluxe Room memiliki tampilan ruangan yang lebih modern, minimalis dan nyaman ketimbang dua ruangan sebelumnya. Fasilitas yang disediakan kurang lebih sama dengan Superior Room, yaitu Air Conditioner (AC), TV LED 32 inch, minuman selamat datang untuk 2 orang. koneksi internet Free dan paid wireless.



Junior Suite (Rp. 1.025.000).
Rodhita Junior Suite dengan tampilan modern, elegant, minimalis dan nyaman. Kamar ini cocok bagi anda yang datang berlibur bersama berkeluarga. atau bagi anda yang sedang dalam perjalanan bisnis. Fasilitas yang ada kurang lebih sama dengan Deluxe Room, hanya saja yang membedakan adalah furniture tempat tidur maupun kursi dan lainnya. ada tambahan seperti minibar dan TV LED 40 inch dengan channel nasional dan internasional.

Rodhita Suite (Rp. 1.300.000).
Rodhita Suite adalah kamar dengan fasilitas paling lengkap dan merupaka produk utama dari Hotel Rodhita Banjarmasin. Kamar ini dilengkapi dengan fasilitas Air Conditioner (AC), TV LED 40 inch dengan channel nasional dan internasional, meja makan dan minibar. Kamar ini sangat cocok dengan keluarga besar yang sedang berlibur.



Hotel juga menyediakan ruang pertemuan (meeting room) dengan beraneka paket, diantaranya Ganefo (Rp. 1.500.000), Golden (Rp. 3.000.000), Violetta (Rp. 4.000.000), Imperial (Rp. 7.000.000)

NB : harga sudah termasuk sarapan dan sudah termasuk pajak. 1 anak dibawah 12 tahun tidak dikenakan biaya tambahan. Menerima pembayaran Kartu Kredit. Check out pukul 12.00. Check in pukul 13.00.

Demikian artikel tentang detail hotel Rodhita Banjarmasin, semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi sobat sekalian.

Subscribe to receive free email updates: