Detail Hotel Roditha Banjar Baru

Sobat brrrwisata yang sedang berkunjung ke Provinsi Kalimantan Selatan, khususnya ke daerah Banjar Baru. Terdapat banyak hotel / penginapan yang berada disana. Tentunya dengan harga yang bervariasi. Pada artikel ini membehas tentang salah satu hotel yang berada di Banjar baru. Yaitu Hotel Rodhita.

Hotel Rodhita sebenarnya ada 2 sobat. Satu terletak di kota Banjarmasin dan satunya di Banjar Baru, nah di artikel ini yang di bahas adalah hotel Rodhita yang berada di Banjar Baru. 

Hotel Roditha Banjarbaru terletak dekat dengan bank, perusahaan swasta, universitas, SPBU, bandara. Akomodasi yang tersedia antara lain 83 Kamar Tidur, Restoran, 7 Meeting Room, 1 Ballroom, fitness center, bussiness center, dan salon & spa. Free & paid wifi connection.

Tampilan depan Hotel Roditha :


Hotel Roditha Banjarbaru
Map Letak Hotel Roditha Banjarbaru :

Map Hotel Roditha Banjarbaru

Tarif kamar yang tersedia :
Sama seperti hotel kebanyakan, Hotel Rodhita Banjar baru menyediakan layanan kamar dengan harga bervariasi, berikut adalah daftarnya.
Superior Single Bed / Double Bed (Rp. 481.800). 
Dengan tampilan simple dan elegant, kamar ini memiliki design minimalis. kamar ini menyediakan Single Bed dan Double Bed. Cocok untuk sobat yang ingin kamar hotel yang simple dengan harga yang cukup murah. Disediakan minuman selamat datang gratis untuk dua orang. Tersedia TV 32 inch LED dengan channel nasional dan internasional.
 Deluxe Queen Size Bed (Rp. 507.350).
Rodhita Deluxe memiliki tampilan yang simple minimalis, mirip dengan Superior Room namun memiliki ruangan yang lebih besar, sehingga sobat memiliki ruang bergerak yang lebih. Fasilitas yang disediakan seperti tempat tidur Queen size. minuman selamat datang untuk dua orang, TV LED 32 inch dengan channel nasional dan internasional.



Executive Queen Size Bed (Rp. 532.900).
Rodhita Executive memiliki ruangan yang besar dan lebih luas, elegant dengan pemandangan yang indah yang dapat dilihat melalui jendela kamar. Tersedia TV LED 32 inch dengan channel nasional dan internasional. menyediakan tempat tidur Queen Size. Cocok bagi sobat yang menginginkan sinar matahari pagi yang dapat masuk melalui jendela kamar.



Junior Suite Queen Size Bed (Rp. 715.400).
Rodhita Junior Suite dengan ruangan yang cukup luas sehingga sobat dapat bergerak lebih leluasa, dengan tampilan ruangan yang nyaman, elegant, dan simple. Tersedia tempat tidur Queen Size, juga ada double bed. TV 40 inch dengan channel nasional dan internasional. serta disediakan koran lokal. dan tentunya minuman selamat datang gratis bagi dua orang.



Roditha Suite King Size Bed (Rp. 1.080.400).
Rodhita Suite adalah kamar terbesar yang disediakan hotel. Kamar yang besar dan mewah, elegant dan nyaman. cocok untuk sobat yang berkeluarga. Ruangan yang terdiri dari kamar tidur dan ruang tengah tempat keluarga berkumpul. yang tentunya membuat sobat betah. Tersedita tempat tidur King Size. terdapat meja makan dan mini bar. TV LED 40 inch channel nasional dan internasional.


Extra Spring Bed (Rp. 200.000)


NB : harga sudah termasuk sarapan dan sudah termasuk pajak. 1 anak dibawah 12 tahun tidak dikenakan biaya tambahan. Menerima pembayaran Kartu Kredit. Check out pukul 12.00. Check in pukul 13.00.

Alamat :
Hotel Roditha Banjarbaru
Jl. A. Yani km 36 Banjarbaru
South Kalimantan, Indonesia
Telepon : +62-511-4772345
Fax : +62-511-4788678
HP: +62-82253173456
BBM : 27738087
Email : banjarbaru@rodithahotel.com
website resmi :
rodithahotel.com/banjarbaru/

Subscribe to receive free email updates: