Detail Hotel Grand Sawit Samarinda

Samarinda merupakan ibukota provinsi Kalimantan Timur. Samarinda merupakan salah satu kota terpadat diwilayah provinsi Kalimantan Timur. Kota ini dilalui oleh sungai Mahakam. Kota yang memiliki beberapa objek wisata seperti Islamic Centre, wisata belanja mall-mall, jalur perdagangan batubara, banyak menjadi tujuan wisata.

Kotamadya Samarinda memiliki 10 Kecamatan. Memiliki 6 mall yang tersebar di seluruh kota yang terbilang kecil sebagai sebuah ibukota provinsi. Namun karena kepadatan penduduk nya sehingga pengusaha ingin memanfaatkan peluang usaha di Samarinda.

Bagi anda yang melakukan perjalan di Kota Samarinda. Baik urusan pekerjaan atau pun wisata. Dan ingin menginap di Hotel / Penginapan yang ada disana. pada artikel ini membahas salah satu Hotel yang ada di Samarinda. Hotel yang di bahas adalah Hotel Grand Sawit.

Hotel Grand Sawit Samarinda terletak dekat dengan bank, perusahaan swasta, cafe, dan kantor pemerintahan. Hotel ini juga dekat dengan taman Samarendah yang saat ini sedang dibangun. Untuk akomodasi yang tersedia antara lain 59 Kamar, Restoran, Meeting Room, Lounge.

Tampilan depan Hotel Grand Sawit :
Hotel Grand Sawit

Map Letak Hotel Grand Sawit Samarinda :
Map Letak Hotel Grand Sawit

Adapun harga kamar yang tersedia termasuk harga standard yang sama seperti hotel-hotel lainnya. Harga yang pantas berbanding dengan kualitas pelayanan dan kamar nya.

Berikut adalah tarif kamar yang tersedia :

Superior Twin (Rp. 435.000) tersedia 13 kamar.
Superior twin adalah kamar dengan twin bed, dengan design simple dan ukuran ruangan sedang. dilengkapi dengan individual controller AC. TV satellite. juga ada minibar. dan tersedia air kamar mandi panas dan dingin. Kamar ini cocok untuk anda yang melakukan perjalanan kerja atau wisata bersama teman anda.

 


Deluxe Twin dan Double (Rp. 550.000) tersedia 35 kamar.
Sawit Deluxe merupakan kamar yang lebih besar dari pada superior twin, namun dengan design ruangan yang sama. Deluxe menyediakan pilihan tempat tidur twin dan double, twin maksudnya ranjang pisah, sedangkan double ranjang yang lebih besar untuk 2 orang.  fasilitas yang tersedia sama dengan yang ada di kamar superior twin. Kamar yang cocok untuk anda yang datang bersama pasangan anda.



Junior Suite (Rp. 800.000) tersedia 9 kamar.
Sawit Junior Suite adalah kamar yang besar menyediakan tempat tidur dan meja makan dalam satu ruangan. Kamar yang besar sehingga anda dapat leluasa bergerak. Design kamar yang lebih elegant dan nyaman. Fasilitas yang disediakan sama seperti kamar Deluxe namun dengan design yang lebih menarik. Kamar ini cocok untuk sobat yang datang bersama keluarga.




Sawit Suite (Rp. 950.000) tersedia 2 kamar.
Sawit Suite adalah kamar terbesar yang disediakan oleh Hotel Grand Sawit Samarinda. Kamar dengan design mirip seperti Sawit Junior Suite namun dengan ukuran ruangan yang lebih besar. Fasilitas yang disediakan juga sama dengan Junior Suite. Kamar yang sudah menyerupai apartemen ini cocok dengan sobat yang datang bersama keluarga besar.


Extra Spring Bed (Rp. 200.000)


Demikian artikel informasi detail Hotel Grand Sawit Samarinda. semoga artikel ini membantu anda yang membutuhkannya.

NB : harga sudah termasuk sarapan. 1 anak dibawah 10 tahun tidak dikenakan biaya tambahan. Menerima pembayaran Kartu Kredit. Check out pukul 13.00.

Alamat :
Hotel Grand Sawit Samarinda
Jalan Basuki Rahmat No.34 A Samarinda 75121
Kalimantan Timur
Telepon : 0541-735544

website resmi :
www.grandsawithotel.com

Subscribe to receive free email updates: