Beranda · Tempat Wisata · Hotel

Wisata Bermain Air di Wahana Ciputra Waterpark

Wisata Bermain Air di Wahana Ciputra Waterpark. Salah satu wisata air yang ada di Surabaya saat ini adalah di Ciputra Waterpark. Wisata Surabaya ini memiliki luas sekitar 5 hektar lebih, dan sudah menjadikan wahana Ciputra Waterpark ini termasuk salah satu taman bermain terbesar di Indonesia. 

Tempat wisata Surabaa ini sangat coocok untuk segala usia mulai dari anak – anak sampai dewasa. Di tempat wisata ini kamu bisa menikmati berbagai macam wahana di taman air Ciputra Waterpark sepuasnya.

Wahana Paling Seru di Ciputra Waterpark. Wahana wisata di Surabaya ini pertama yang paling banyak digemari adalah Syracuse Beach. Kolam ombak wahana ini memiliki luas sekitar 1.800 meter persegi dan kedalaman 120 cm. Di temapt ini kamu bisa merasakan sensasi ketika terombang ambing dalam ombak seolah berada di tengah lautan.

Ciputra Waterpark Gate

Merasakan meluncur dari ketinggian 15 meter yang memiliki jalur berkelol – kelok di wahana Roc tower. Agar lebih memacu adrenalin, kamu bisa menggunakan ban untuk berseluncur dalam kecepatan yang semakin tinggi. wahana lainya yang bisa dicoba adalah dio Ciputra Waterpark, yang merupakan salah satu wahana Sirens River berupa suangai yang memiliki panjang sekitar 480 meter.

Ciputra Waterpark Ramai Pengunjung

Namun selain kolam yang menjadi daya tarik paling utama dari tempat wisata ini, ada pula taman wisata Waterpark Surabaya dengan pendukung fasilitas seperti flying fox maupun trampoline. Namun untuk dapat menikmati keduanya kamu harus membayar dana tambahan lagi. 

Untuk jam bukanya sendiri, di wisata Ciputra Waterpark ini dibukai mulai dari jam satu siang sampai jam 7 malam mulai dari hari selasa sampai jum’at. Untuk hari weekend dibuka lebih awal yaitu dari jam 10 pagi sampai jam 7 malam.
Wahan di Ciputra Waterpark
Penginapan dan Hotel Bintang 1. Salah satu hotel Surabaya yang dekat dari wisata Taman Air Ciputra. Hotel bintang satu ini bisa kamu tempuh dengan jalan kaki hanya beberapa menit untuk sampai ke lokasi. Untuk kamar tamu yang tersedia pada homestay tersebut hanya ada sekitar 4 kamar saja yang terdiri dari tipe standar single dan tipe superior.

Hotel bintang 1 ini berlokasi di Jl. Waterpark Boulevard, Citraland. Tempat ini memang sangat dekat dengan Taman Wisata Ciputra. Di dalam hotel bintang satu tersebut menyediakan sekitar 3 kamar tamu yang bertipe standar. Selain itu hotel ini juga sudah dilengkapi dengan dapur. Apalagi dapur tersebut memiliki fasilitas yang sangat lengkap  seperti kulkas dan kompor listrik.

Hotel yang berada disektiar Taman Wisata Ciputra ini sangat cocok dan sesuai dengan kamu yang ingin menginap bersama keluarga besar dan langsung memesan seluruh kamar yang ada disini. Sedangkan di outdornya sendiri memiliki fasilitas kolam renang dan fasilitas olahraga.